BERHARAP INDONESIA LEBIH BAIK

Indonesia sejak dulu kala selalu dipuja puja bangsa, syair diatas menggambarkan kalau pada masa yang telah lalu negara ini sangat dihormati dan disegani oleh bangsa bangsa lain. Sekarang? Entahlah.

Indonesia yang konon katanya merupakan negara demokrasi beberapa waktu kedepan akan melaksanakan pemilihan presiden. Para pelaku politik mulai sibuk mengatur strategi dalam upaya pemenangan calon yang mereka usung. Tak sedikit politikus yang bermanuver mengatasnamakan demokrasi sekedar untuk mencari simpati rakyat.

Disini kita dituntut berpikir jernih dalam menyikapi fenomena politik menjelang pemilu presiden 2014 yang akan datang.
Jangan sampai karena ambisi elite politik, rakyat jadi korban. Jangan sampai mudah dipecah belah, jangan mudah diadu domba. Indonesia harus tetap damai, tetap bersatu untuk melawan segala penjajahan yang terselubung.

Siapapun Presidennya nanti, kita harus menerima dengan lapang dada sembari berdo’a semoga pemimpin baru negara nantinya bisa membawa kita kepada bangsa dan negeri yang lebih baik. Bangsa yang tidak mudah dilecehkan oleh bangsa lain, bangsa yang disegani karena kemajuannya. Baik itu kemajuan dibidang ekonomi, politik, sosial serta budayanya.

Selama ini kedaulatan kita sering diutak atik oleh negara tetangga, budaya kita banyak yang diakui sebagai kebudayaan mereka, pulau kita satu persatu diambil. Seolah olah negara kita ini negara yang lemah. Kita berharap semoga bersama dengan pemimpin baru nantinya kita bisa menjaga semua itu dan mewujudkan segala apa yang menjadi harapan kita semua.

Bangkitlah Indonesiaku.. Semoga Indonesia Lebih Baik..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s